“Apa yang saya dengar, saya lupa; apa yang saya lihat, saya ingat; dan apa yang saya lakukan saya paham” (Confusius)

Selasa, 22 Oktober 2013

Standar Tempat Ibadah SMP/MTs


a Tempat beribadah berfungsi sebagai tempat warga sekolah melakukan ibadah yang diwajibkan oleh agama masing-masing pada waktu sekolah.


b.   Banyak  tempat  beribadah  sesuai  dengan  kebutuhan  tiap  satuan  pendidikan, dengan luas minimum 12 m2.
c Tempat beribadah dilengkapi sarana sebagaimana tercantum pada Tabel 3.11.



Tabel 3.11 Jenis, Rasio, dan Deskripsi Sarana Tempat Beribadah

No
Jenis
Rasio
Deskripsi

1


Perabot



1.1
Lemari/rak
1 buah/tempat ibadah
Ukuran memadai untuk menyimpan perlengkapan ibadah.

2


Perlengkapan lain



2.1
Perlengkapan ibadah

Disesuaikan dengan kebutuhan.
2.2
Jam dinding
1 buah/tempat ibadah



Tidak ada komentar: