“Apa yang saya dengar, saya lupa; apa yang saya lihat, saya ingat; dan apa yang saya lakukan saya paham” (Confusius)

Selasa, 22 Oktober 2013

Standar Ruang Organisasi Kesiswaan SMP/MTs


a Ruang  organisasi  kesiswaan  berfungsi  sebagai  tempat  melakukan  kegiatan kesekretariatan pengelolaan organisasi kesiswaan.
b.   Luas minimum ruang organisasi kesiswaan 9 m2.
c Ruang organisasi  kesiswaan  dilengkapi  sarana sebagaimana  tercantum  pada
Tabel 3.14.

Tabel 3.14 Jenis, Rasio, dan Deskripsi Sarana Ruang Organisasi Kesiswaan

No
Jenis
Rasio
Deskripsi
1
Perabot


1.1
Meja
1 buah/ruang
Kuat, stabil, dan mudah dipindahkan.
1.2
Kursi
4 buah/ruang
Kuat, stabil, dan mudah dipindahkan.
1.3
Papan tulis
1 buah/ruang

1.4
Lemari
1 buah/ruang
Dapat dikunci.
2
Perlengkapan lain


2.1
Jam dinding
1 buah/ruang


Tidak ada komentar: